Rabu, 10 September 2014

Menghilangkan jerawat dengan ramuan tradisionalMemiliki jerawat menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang karena jerawat akan merusak citra halus wajah dan mengurangi rasa percaya diri di dalam pergaulan. Banyak cara mudah menghilangkan jerawat yang bisa kita coba disaat wajah kita terserang jerawat dan cara tradisional ini terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat. 

Cara menghilangkan jerawat 

ramuan-tradisional-menghilangkan-jerawat
Jerawat di wajah
Menghilangkan jerawat dengan bahan alami sangat manjur,tersebut ramuan tradisional sebenarnya terdapat disekitar kita hanya saja kita tidak tahu. Menggunakan bahan alami untuk mengobati jerawat memiliki banyak manfaat lebih karena selain bahan yang mudah di cari biaya yang dikeluarkanya pun tidak mahal serta aman bagi kesehatan kulit wajah.

Berikut tips menghilangkan jerawat dengan ramuan tradisional, simak dengan seksama :
bahan obat tradisional penghilang jerawat
1. tepung beras seperempat liter.
2. tepung pati bengkoang 2 ons. 
3. kayu manis seperempat ons. 
4. kencur seperempat ons,klabet satu sendok teh.
5. buah pinah 2 biji,adas satu sendok teh. 

cara meracik ramuan tradisional :
a. tepung beras dan tepung bengkoan di campur secara merata. 
b. kayu mesui,kayu manis,kencur,biji pinang,adas,klabet,dikeringkan kemudian di sangan dan di giling hingga halus. 
c. hasil campuran tebung beras dan bengkoan campurkan kembali dan hasil tepung bumbu  (kayu mesui,kayu manis,kencur,biji pinang,adas,klabet)maka akan mendapat hasil tepung siap di pakai sebagai obat. 

cara pemakaian obat jerawat :
ambillah kira-kira 2 sendok teh bedak tersebut campur dengan 3 sendok teh air, kemudian oleskan di wajah sebelum tidur, lakukan beberapa kali niscaya jerawat anda akan sembuh dan wajah tempak berseri. Jerawat pun akan hilang secara sempurna.

Semoga tips mengenai cara menghilangkan jerawat dengan ramuan  tradisional ini bermanfaat untuk anda dan mungkin teman-teman anda yang sedang mengalami masalah jerawat. Lakukanlah treatment diatas secara rutin dan hasil maksimalpun akan segera anda dapatkan. Share ke teman-teman anda supaya manfaat dapat dirasakan bersama-sama. Baca juga tips menghilangkan jerawat di punggung dengan minyak zaitun.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget