Kamis, 16 Oktober 2014

Cara Memutihkan Wajah Dengan Aloe Vera - Memutihkan kulit wajah dengan menggunakan aloe vera atau yang sering dikenal dengan lidah buaya dapat jadi perawatan kulit secara cara alami. Manfaat aloe vera sangat beraneka ragam bagi tubuh kita yakni bagi kesehatan dan kecantikan. Manfaat lidah buaya nyatanya bukan sekedar untuk rambut tetapi, dapat dipakai untuk ramuan alami pemutih wajah. 

Cara memutihkan wajah dengan Lidah buaya

Cara Memutihkan Wajah Dengan Aloe Vera
Lidah buaya
Cara memutihkan wajah dengan lidah buaya menjadi opsi populer perawatan wajah. Selain  sederhana, perawatan wajah ini juga terbebas dari efek samping bagi kesehatan kulit wajah. Sehingga perawatan ini dipercaya aman bagi wajah dan tidak menimbulkan efek samping.Sifat alami aloe vera yang mendinginkandan memberikan rasa dingin serta melembabkan kulit wajah  anda sehingga sangat cocok digunakan untuk merawat kecantikan wajah.

Nah, berikut cara memutihkan wajah dengan aloe vera :

Penggunaan aloe vera untuk pemutih wajah
Cara memutihkan wajah secara alami menggunakan lidah buaya cukup mudah. Campurkan ekstrak lidah buaya dengan air mawar. Air mawar di sini di gunakan sebagai antiseptik. Setelah itu oleskan dengan tebal pada wajah dan sekitar mata. Beri pijatan lembut selama 2-3 menit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Diamkan sekira 15-20 menit, lalu bilaslah dengan pembersih wajah atau air dingin. Untuk hasil terbaik, pakailah satu minggu sekali.

Memutihkan wajah dengan masker lidah buaya
Cara memutihkan kulit wajah secara alami bisa menggunakan masker lidah buaya. Selain mudah dibuat, ramuan tradisional ini juga tidak berbahaya bagi kulit anda. Lakukan perawatan wajah di atas secara teratur agar kulit putih cerah.

Caranya sebagai berikut:
Kupas daun lidah buaya dan ambil dagingnya saja kemudian haluskan dengan blender atauditumbuk
Peras buah jeruk nipis sampai keluar airnya lalu campurkan dengan lidah buaya yang sudah dihaluskan
Aduk sampai rata kemudian cuci muka anda lalu keringkan
Oleskan masker lidah buaya tersebut pada semua bagian wajah
Tunggu 15 – 30 menit agar khasiatnya meresap ke pori-pori kulit
Bilas dengan air bersih dan keringkan memakai handuk lembut.

Cara memutihkan wajah dengan aloe vera sangat mudah diterapkan. Selamat mencoba dan selamat mendapatkan kulit putih bersinar. Jangan lupa baca juga Cara Memutihkan Wajah Ala Wanita Jepang yang sedang populer. 

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget