Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Memutihkan Wajah Serta Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Tidak ingin memiliki kulit hitam yang terlihat kusam menjadi keinginan yang biasa. Namun jika anda menginginkan cara memutihkan wajah serta menghilangkan jerawat secara alami itu merupakan suatu keinginan yang cukup menyita perawatan dan waktu anda. Namun hasil yang anda dapatkan juga ganda yakni kulit putih dengan wajah bebas jerawat.

Tips memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat

Memutihkan Wajah Serta Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Bengkoang
Tips memutihkan wajah sekaligus menghilangkan jerawat secara alami dapat anda lakukan dengan berbagai perawatan. Perlu anda ketahui perawatan ganda ini harus keduanya saling mendukung agar hasil yang didapatkan juga maksial dan wajah cantik yang menjadi impian anda akan segera terwujud.

Nah, berikut ulasan cara memutihkan wajah serta menghilangkan jerawat secara alami :

Jeruk nipis dan putih telur
Putih telur memiliki banyak manfaat, selain bisa sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat dengan kandungan vitamin didalamnya, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. Campurkan secara merata perasan jeruk nipis dengan putih telur. Oleskan campuran ini ke wajah dan biarkan sampai mengering. Setelah 15 menit, bilas menggunakan air dingin. Lakukan secara teratur.

Bengkoang
Untuk menghilangkan bekas jerawat, kandungan air pada Bengkoang mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga secara bertahap bekas jerawat akan memudar. Kandungan antiseptiknya berfungsi untuk mengencangkan kulit dan memutihkan wajah. 
Cara penggunaan : Ambil 1/4 dari buah Bengkoang. Parut atu bisa juga diblender. Ambil airnya lalu oleskan ke wajah secara merata. Biarkan mengering baru dibilas dengan air bersih. Jadi, dengan masker wajah Bengkoang kita bisa menghilangkan jerawat, sekaligus bisa untuk memutihkan kulit wajah kita.

Kentang
Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat yang mengandung berbagai vitamin, kalsium, potassium, karotin, belerang, chlorine, niacin, fosfor, dan zat besi. Kentang selain kaya nutrisi, juga bermanfaat untuk perawatan kulit.Kentang dapat digunakan untuk memutihkan wajah dan membantu menghilangkan jerawat di wajah.

Caranya mudah yakni kupas buah kentang lalu dibersihkan dan dihaluskan, setelah itu jadikan masker di wajah anda bila anda tidak punya kesempatan untuk menghaluskan buah kentang anda dapat mengiris-ngiris saja buah tersebut dan di tempelkan di wajah anda.

Demikian cara memutihkan wajah serta menghilangkan jerawat secara alami. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Bagikan artikel ini dengan teman-teman lainnya agar lebih bermanfaat ya. Baca juga tips ampuh memutihkan wajah dengan minyak zaitun.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget