Sabtu, 18 Oktober 2014

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Obat-Obatan - Penggunaan obat untuk sekarang ini banyak dihindari terutama dalam perawatan wajah. Karena area wajah sangat sensitif jika salah dalam melakukan perawatan. Memutihkan wajah sangat penting dilakukan oleh para wanita karena kulit kusam dan tidak bercahaya cenderung memberikan kesan gelap dan tidak terawat sehingga mengurangi kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Obat-Obatan

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Obat-Obatan
Cantik alami
Banyak informasi tentang tips memutihkan wajah alami tanpa obat kimia diburu oleh para wanita. Kebutuhan akan kulit putih menjadi alasan utama dalam perawatan wajah. Tak heran jika para wanita rutin melakukan perawatan secara alami  tanpa obat-obatan karena langkah ini dinilai tidak menimbulkan efek bagi kesehatan wajah dan kulit.

Berikut cara memutihkan wajah tanpa obat-obatan:

Masker Buah Bengkuang
Untuk mendapatkan wajah putih bersinar, lakukanlah cara memutihkan wajah salah satunya dengan masker bengkoang. Caranya sangat mudah yaitu anda bisa memarut buah bengkuang lalu usapkan pada bagian wajah anda secara menyeluruh. Wajah anda pun akan terasa dingin, karena buah bengkuang  mampu mendinginkan wajah. Tunggu beberapa saat hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Hasil maksimal akan terlihat jika dilakukan secara rutin.

Masker Tomat Jeruk Nipis
cara memutihkan wajah tanpa obat-obatan adalah dengan menggunakan masker tomat jeruk nipis. Jeruk nipis dan tomat adalah bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit serta mengatasi flek hitam pada kulit wajah.Dengan menggunakannya sebagai masker secara rutin,Secara perlahan kulit lebih cerah dan spot-spot hitam mulai tampak berkurang.

Cara penggunaannya adalah:
1.Hancurkan sebuah tomat dan haluskan bersama sari jeruk nipis
2.Aplikasikan sebagai masker diwajah dan beberapa bagian tubuh lain yang ingin agar cerah
warnanya.
3.Diamkan Selama Kurang lebih 15 menit dan bilas kemudian dengan air dingin.

Yoghurt
Yoghurt bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan memutihkan kulit wajah. Caranya cukup menggunakan yoghurt untuk masker wajah dan ditambah sedikit madu. Lalu diamkan selama 10 menit dan bilas wajah hingga bersih

Minyak Alpukat
Alpukat biasanya digunakan sebagai masker untuk memutihkan kulit wajah, namun ada yang lebih praktis lagi yaitu minyak alpukat. Minyak alpukat dapat menghapus sisa-sisa riasan di wajah.

Demikian Cara Memutihkan Wajah Tanpa Obat-Obatan. Lakukan perawatan secara alami agar kesehatn wajah dan kulit anda senantiasa terjaga. Selamat mencoba tips perawatan kesehatan wajah ini, jangan lupa Like dan Bagikan artikel ini dengan teman-teman lainnya agar lebih bermanfaat. Baca juga tips memutihkan serta menghilangkan jerawat di wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget