Rabu, 08 Oktober 2014

Cara tradisional memutihkan wajah yang aman - Baik wanita maupun laki-laki mendambakan kulit putih bersih karena kulit putih menjadi daya tarik perhatian dalam setiap penampilan. Pada umumnya kulit putih bersih menjadi warna kulit idea terutama bagi wanita Indonesia. Tak heran berbagai perawatan dilakukan untuk mendapatkan kulit putih bersih dan cerah berseri. Banyak jalan untuk mendapatkan wajah yang putih bersih sehat bersinar yakni salah satunya dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami. Cara ini dipercaya tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan wajah dan tubuh ika dibandingkan dengan perawatan yang menggunakan obat-obatan lainnya. 

Cara tradisional memutihkan wajah

Cara tradisional memutihkan wajah
Cara tradisional memutihkan wajah
Berikut beberapa cara tradisional memutihkan wajah :
Jeruk Nipis dan Putih Telur 
Salah satu  cara memutihkan wajah tradisional yaitu dengan campuran antara putih telur dengan jeruk nipis. Ambil 1 telur saja dan ambil putihnya saja, kemudian campur dengan jeruk nipis secukupnya dan aduk-aduk sampai membentuk busa. Kemudian oleskan ke seluruh wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 15-30 menit. Selanjutnya bilas wajah dengan Air Hangat. Lakukan tiap malam menjelang tidur. Lakukan terus menerus sampai ada perubahan pada kulit wajah anda. Cara ini juga baik untuk merawat wajah dari munculnya jerawat di wajah.

Teh semanggi merah
Selain bisa diminum, teh semanggi merah dapat mengeluarkan racun dalam tubuh. Anda juga dapat membasuh wajah anada dengan teh ini untuk meningkatkan rona kulit wajah anda dan membersihkan segala bentuk kotoran dan kuman pada kulit. Cara ini dianggap efektif untuk memutihkan wajah karena kandungan teh mampu membuat wajah cerah.

Pepaya.
Bahan tradisional untuk memutihkan wajah selanjutnya dengan memanfaatkan pepaya. Pepaya dengan warna hijau serta orange sangat bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Namun, dari kedua jenis pepaya tersebut, pepaya hijau merupakan jenis pepaya yang paling sesuai untuk memutihkan wajah. Oleskan kedua jenis pepaya yang sudah dihaluskan pada wajah dan area leher. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, baru bilas dengan air dingin. Jika Anda memiliki kulit wajah putih lebih cepat, Anda bisa melakukan cara ini setiap hari

Demikian beberapa cara tradisional memutihkan wajah yang aman dengan bahan alami. Pola hidup sehat juga menjadi point penting dalam perawatan wajah. semoga bermanfaat jangan lupa baca juga tips memutihkan wajah dengan putih telur yang ampuh dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget